Sabtu, 07 April 2018

Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama Polres Tanjungpinang



Tanjungpinang, Kepri -Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.Ik. MH memimpin upacara serah terima jabatan tiga pejabat utamanya di Gedung Antan Seludang Polres Tanjungpinang Jumat (06/04/18) pagi. 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.Ik. MH mengatakan ada  3 (Tiga) Perwira menengah yang resmi dimutasi, diantaranya Kompol Afdal yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tanjungpinang diangkat dengan jabatan baru sebagai Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Kepri, yang digantikan oleh Kompol Muhammad Chaidir, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri.

Selain itu AKP Limin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang, diangkat dengan jabatan baru sebagai Paur 4 SPKT Polda Kepri,  digantikan oleh  AKP Darmin yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Wakaden Gegana Satbrimob Polda Kepri.

Kapolsek Tanjungpinang yang sebelumnya di Jabat oleh AKP Emsas di mutasi dengan jabatan baru Pama Polresta Barelang dan digantikan  oleh Iptu Firuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Tanjungpinang Kota.



Sementara itu,  Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.Ik, MH membenarkan  mutasi ke tiga pamen di lingkungan Polres Tanjungpinang dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran dalam suatu organisasi di lingkungan  Polri.
Ucok menjelaskan dalam setiap organisasi ada dinamika yang memang dibutuhkan untuk melakukan  penyegaran – penyegaran yang ditujukan untuk upaya dalam  peningkatan tugas-tugas dan  fungsi kepolisian yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas kinerja polisi.
“Kehadiran penyelenggara fungsi kepolisian dan perangkat penyelenggara staf ini sangat dibutuhkan  dan kita harus bisa melihat sebagai suatu bagian yang dapat memperkuat tatanan menegerial dan kemampuan SDM di Polres Tanjungpinang, “ujar Ucok.



Jabatan yang  didapat ini sebagai  suatu amanah maka dari itu menjaga amanah itu upaya-upaya yang kita lakukan sebagai ibadah bagi  para pejabat yang lama ataupun pejabat yang baru di Polres Tanjungpinang.

“Bagi seluruh  pejabat yang lama semoga sukses ditempat yang baru dan untuk pejabat yang baru bergabung agar secepatnya dapat menyesuaikan diri. ” lanjutnya.
AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.Ik, MH juga berharap kepada pejabat yang baru agar mampu memberikan kinerja  lebih bagus lagi untuk kualitas dan pelayanan kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

” Kepada pejabat yang baru  cepat menyesuaikan dan langsung turun kelapangan bersama anggota untuk bergabung ditengah-tengah masyarakat, “pungkasnya  (*)

Load disqus comments

0 komentar