Senin, 16 April 2018

PMI Apresiasi Polres Tanjungpinang dan BKAG yang Warnai Perayaan Paskah 2018 Dengan Donor Darah

Tanjungpinang, Kepri- Aksi Sosial Donor Darah mewarnai perayaan Paskah 2018 yang dilaksanakan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Dan Polres Tanjungpinangdi Kantor PMI Kota Tanjungpinang, Senin Pagi(16/04/2018).

Kegiatan Donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang tidak hanya diikuti oleh umat Kristiani saja akan tetapi juga umat beragama lainnya.

Ketua BKAG Kota Tanjungpinang Pendeta Yosef memberikan apresiasi kepada Polres Tanjungpinang dan umat beragama lain yang telah terlibat dalam rangkaian perayaan Paskah 2018, khususnya aksi sosial donor darah yang tidak memandang suku agama dan bangsa tertentu.

"Lewat kegiatan sosial semacam ini, kita berharap kebersamaan semakin kuat dan semakin ditingkatkan, bukan hanya sesama umat kristiani tapi juga antar umat beragama lainnya," katanya.

BACA : Polres Tanjungpinang Warnai Paskah Dengan Donor Darah


Sementara itu, Pihak PMI Kota Tanjungpinang mengatakan darah yang dihasilkan dari kegiatan donor darah tersebut akan disalurkan bagi mereka yang membutuhkan darah, terutama di rumah sakit yang ada di Tanjungpinang Kepri.


Setelah selesai pelaksanaan kegiatan Ketua BKAG Kota Tanjungpinang memberikan buah tangan sebagai ucapan terima kasih kepada para pendonor yang telah membantu mensukseskan Kegiatan Donor Darah tersebut.(aire)
Load disqus comments

0 komentar