Rabu, 20 September 2017

Ngopi Bareng Warga, Kapolres Tanjungpinang: Mari Ciptakan Suasana Kondusif di Tanjungpinang

Tanjungpinang - Menjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Petugas Kepolisian serta perangkat pemerintahan sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif. Wujud kepedulian terhadap lingkungan telah dilakukan oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH yang disela kesibukannya bersilaturahmi dengan warga RW 08 Kelurahan Air Raja bertempat di Pos Kamling RT 03 Perum Griya Indonusa LestariRabu malam (20/09/17).
Pada kegiatan yang dihadiri oleh Camat Tanjungpinang Timur Yenni Trissia Isabella, S.Sos, Ketua Rt di wilayah RW 8, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar, Kapolres Tanjungpinang membawa serta Para Pejabat Utama Polres Tanjungpinang.
Dalam penyampaiannya Kapolres Tanjungpinang Ardiyanto berpesan ”Agar para Pemuka Lingkungan (ketua RW/RW) harus peka terhadap permasalahan keamanan yang terjadi di wilayahnya, libatkan seluruh masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan lingkungan dan berharap kepada ketua RT untuk aktif melakukan pendataan terhadap pendatang baru” pungkas Ardiyanto.
Dalam menjelang Pilwako mendatang, Kapolres juga mengharapkan kerjasama para Pemuka Lingkungan untuk membantu warga masyarakat yang belum terdaftar untuk di daftarkan, jangan sampai ada warga yang tidak terdaftar yang akan menjadi permasalahan di kemudian hari, tutupnya.(aire)
Load disqus comments

0 komentar