Rabu, 25 Oktober 2017

Anjangsana Kapolres Tanjungpinang : Wujud Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggota



Tanjungpinang - Menjalin hubungan tidak hanya dilakukan dengan rekan kerja, akan tetapi juga terhadap keluarganya, kali ini Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH melakukan anjangsana kepada Bhayangkari ( Istri Anggota Polri ) Polres Tanjungpinang.
Kapolres Tanjungpinang melakukan Anjangsana ke Rumah Sakit AL Tanjungpinang, Rabu pagi (25/10/17).Kapolres Tanjungpinang menjenguk Ayu Sistayuli yang merupakan Bhayangkari dari Aiptu Hasri Hidayat.Ayu diketahui menderita penyakit Tumor jinak ( Mammae ) di sebelah kiri dan kanan serta benjolan di paha dan teroid dibagian leher.
Keluhan penyakit yang telah dirasakan semenjak satu tahun yang lalu ucap Ayu saat ditanyakan oleh Ardiyanto, dan pada Selasa kemarin telah dilakukan operasi pada pukul 14.00 WIB, tambah Ayu.
Ayu juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres yang sudah menyempatkan waktu untuk datang menjenguk serta memberikan motivasi kepadanya dirinya baik secara moril maupun materil, ucap Ayu.
Selain itu Kapolres juga menyampaikan kepada saya agar selalu mengikuti petunjuk yang di instruksikan oleh dokter, sehingga proses penyembuhan dapat lebih cepat, ungkap Ayu.
Kepedulian ini bukan pertama kali dilakukan oleh Ardiyanto, sebelumnya Ardiyanto juga pernah menjenguk anak Bripka Bonny Leonardo dirumahnya yang mana kedua  anak Bonny mengalami penyakit Thalasemia.(aire)
Load disqus comments

0 komentar