Selasa, 24 Oktober 2017

Ketua DPC Hanura: Kami Akan Dukung Lis Untuk Pilkada 2018


Tanjungpinang – Berita terbaru datang dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura M Rona Andaka.Daka panggilan akrabnya mengungkapkan bahwa Hanura akan mendukung Walikota sekarang untuk menjadi Walikota Tanjungpinang Periode 2018-2023, Minggu (22/10/17).

”Kita sudah menentukan dan sepakat akan mengusung H. Lis Darmansyah sebagai calon Walikota dalam pilkada Tanjungpinang,” pungkas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura tersebut.

H. Lis Darmansyah yang sekarang masih menjabat sebagai walikota Tanjungpinang adalah juga merupakan calon walikota dari Partai PDI Perjuangan pada Pilkada Tanjungpinang 2018 mendatang.

Jika jadi berkoalisi H. Lis Darmansyah akan mendapat dukungan 11 Kursi DPRD Tanjungpinang. 7 kursi berasal dari PDI, sedangkan Hanura 4 kursi yang akan mengusung Lis di Pilwako nanti.

Menurut Daka, dipilihnya Lis untuk diusung Partai Hanura pada Pilkada Tanjungpinang 2018, karena hasil survei internal Hanura, Walikota Tanjungpinang itu berada di peringkat atas dari bakal calon yang mendaftar di Hanura, yang berarti Masyarakat Tanjungpinang masih menginginkan Lis Darmansyah untuk memimpin Tanjungpinang untuk lima tahun ke depan ini.

”Alhamdulillah, kita sudah jalani mekanisme partai. Semua berkas calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang sudah di kirim ke DPP. Komunikasi politik antara Hanura dan Lis sendiri terjalin cukup harmonis dan sekarang kita tinggal tunggu surat rekomendasi dari DPP Hanura, Ucapnya.

Setelah menerima rekomendasi DPP Hanura, baru diumumkan kepada publik. ”Tetap kita sampaikan ke publik. Tunggu saja. Mudah-mudahan di akhir bulan Oktober ini rekomendasi dari DPP sudah kita terima dan bisa kita sampaikan ke publik bahwa Hanura akan mengusung Lis Darmansyah sebagai calon Walikota di Pilkada Tanjungpinang 2018 mendatang” tutupnya.(aire)
Load disqus comments

0 komentar