Rabu, 25 Oktober 2017

Kopdar bersama Warga: Kapolres Tanjungpinang, Mari Bersama Jaga Lingkungan Kita


Tanjungpinang - Setelah menjalin Hubungan dengan para perangkat Kelurahan 
Air Raja , kali ini Kapolres Tanjungpinang kembali menjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Petugas Kepolisian di wilayah Kelurahan Tanjungpinang Kota.Dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Kota Tanjungpinang.

Wujud kepedulian terhadap lingkungan telah dilakukan oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH yang disela kesibukannya bersilaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta perangkat Kelurahan Tanjungpinang Kota bertempat di Pinang City Walk , Jalan Teuku Umar, Rabu siang (25/10/17).

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Lurah Tanjungpinang Kota Said Muhammad Ilmin, S.STP, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta perangkat Kelurahan tersebut Kapolres Juga membawa serta pejabat Polres Tanjungpinang.

Dalam penyampaiannya Ardiyanto mengahrapkan peran aktif dari para perangkat Kelurahan tersebut "Saya berharap para Pemuka Lingkungan dapat mengajak masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak Polres Tanjungpinang untuk menjaga Wilayah Kota Tanjungpinang khususnya kelurahan Tanjungpinang Kota , sehingga akan tercipta suasana yang aman dan Kondusif" pungkasnya.

Pada akhir penyampaiannya ardiyanto juga mengungkapkan agar bersama kita ciptakan situasi aman menjelang Pilwako Tanjungpinang mendatang, "saya mengharapkan kerjasama para Pemuka Lingkungan untuk membantu warga masyarakat yang belum terdaftar untuk di daftarkan, jangan sampai ada warga yang tidak terdaftar yang akan menjadi permasalahan di kemudian hari, tutupnya.(aire)
Load disqus comments

0 komentar