Jumat, 10 November 2017

Awas HOAX : Lapas Tahanan Teroris Kelapa Dua Rusuh, Ini Faktanya


Kelapa dua Depok – Rutan Kelapa Dua Depok memanas diakibatkan keributan oleh para Napi Terorisme pada Jum’at siang (10/1/17).
Jum’at Siang pukul 14.30 Wib, setelah melakukan Ibadah Sholat Jum’at di rutan terorisme mako Brimob Kelapa Dua terjadi kerusuhan yang dilakukan oleh napi terorisme.
Menurut informasi dilapangan kejadian berawal saat team rutan yang dikawal oleh 4 anggota Brimob Kelapa Dua Depok yang merupakan anggota piket penjagaan rutan menggeledah blok RB (C4) di temukanlah HP yang mana kamar tersebut di huni oleh penghuni JA, SA alias ABU NA dan JL.Ketika akan melakukan penggeledahan di kamar berikutnya  Napiter a.n MA  dan penghuni Blok C2 melakukan provokasi dengan beradu mulut dengan anggota brimob karena para penghuni blok C tidak terima atas penggeledahan di dalam blok nya,
Team penggeledahan yang dipimpin oleh AKP AH di tarik ke dalam kamar C4 (namun tidak sampai terkena pukul maupun masuk di dalam kamar C4), akibat dari hal tersebut Anggota Brimob terkena lemparan kencing maupun di ludahin oleh semua penghuni kamar blok C. Keadaan semakin memanas pada saat semua penghuni blok C menendang pintu kamar blok masing-masing sehingga terdengar oleh penghuni blok B dan A. kalimat kurang pantas banyak dilontarkan dan diteriakan para napiter tersebut, “BANGSAT, ANJING – ANJING para thogut. “ umpatan yang mereka ucapkan kepada petugas”
Situasi saat ini di Rutan Kelapa Dua pasca kerusuhan dalam keadaan aman dan terkendali, tidak ada satupun korban cidera hanya kelengkapan lapas dan peralatan yang dirusak oleh para napi dan sekarang akses di luar rutan sudah ditutup dari semua titik oleh Brimob kelapa dua.
Load disqus comments

0 komentar