Sabtu, 11 November 2017

Dont Just Look The Book From The Cover Kapolres Tanjungpinang

Tanjungpinang - Kejadian laka lantas dialami seorang ibu yang membonceng anaknya ketika mengendarai kendaraan bermotor Honda Spacy dengan sebuah mobil Avanza silver di Jalan Raja Ali Haji depan supermarket Suryadi, Sabtu pagi (11/11/17).
Malang tidak dapat ditolak mujur tidak dapat diraih, hal inilah yang menggambarkan kejadian tersebut. Beruntung saat terjadinya kecelakaan, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH yang melintas di tempat terjadinya kecelakaan langsung turun dari mobil dinas untuk memberikan pertolongan, namun mobil Avanza yang berbenturan dengan seorang ibu ini berusaha melarikan diri, tetapi Bripda Alfian (22) yang bertugas mengendarai kendaraan dinas Kapolres, tanpa komando dari Ardiyanto langsung melakukan pengejaran terhadap mobil Avanza yang berusaha lari tersebut.

Susi ( Ibu ) dan anaknya yang mengalami kecelakaan meringis kesakitan saat Ardiyanto membantu memberikan pertolongan untuk mengobati Luka yang mereka rasakan.
Farouk (22) seorang saksi mata yang bekerja di salah satu Rumah Makan di Jalan Raja Ali Haji mengkisahkan, saat itu Bapak Kapolres langsung turun membantu dengan membopong ibu dan anak ke pinggir jalan serta mengobati lukanya, ungkap Farouk.
Bersyukur mobil nya dapat dikejar sama anggota bapak ( Kapolres ), saya juga melihat bapak memberikan santunan buat ibu yang mengalami kecelakaan, pungkasnya.
Saya juga kaget seorang Kapolres langsung turun dan menolong ibu dan anak tadi, biasanya kalau pejabat melihat kejadian seperti itu jarang yang mau turun, ucapnya.
Sebagai seorang Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sudah sewajarnya saya membantu, apalagi ibu dan anak dalam keadaan terjatuh, kalau tidak saya pinggirkan akan membahayakan ibu dan anak maupun pengguna jalan lain nya, ungkap Kapolres.
Alhamdulillah, masalah nya dapat kita selesaikan antara ibu Susi dan pengendara mobil Avanza, kondisi ibu dan anak juga tidak mengalami luka serius, hanya luka ringan, tutup nya.
Sedikit mengutip Gurindam Dua Belas pasal ke V "Jika hendak mengenal orang yang mulia, lihatlah kepada kelakuan Dia"Dont Just Look The Book From The Cover, Dimana Bumi di Pijak di situ Langit Tetap di Junjung.(aire)
Load disqus comments

0 komentar