Sabtu, 10 Februari 2018

Kapolres Tanjungpinang Gelar Tatap Muka dengan Tokoh Lintas Agama


Tanjungpinang, Kepri – Sebentar lagi Tahapan Kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Tanjungpinang segera bergulir.Kota Tanjungpinang yang saat ini sedang dilanda pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018 – 2023 akan memulai tahapan kampanye sesudah dilaksanakan penetapan dan pencabutan/pengundian nomor urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

Mengamati situasi tersebut, Polres Tanjungpinang langsung mengambil sikap dengan melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pemilukada Damai Kota Tanjungpinang tahun 2018, Kamis pagi (08/02/18) di Ruang Rupatama Polres Tanjungpinang.



Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH dan dalam kesempatan tersebut turut hadir Pj. Walikota Tanjungpinang Drs. Raja Ariza, MM, Kemenag Kota Tanjungpinang, Ketua KPU Kota Tanjungpinang Roby Patria, SE, Ketua Panwaslu Kota Tanjungpinang Maryamah, S.Pdi serta tokoh agama dan masyarakat Kota Tanjungpinang

"Polres Tanjungpinang telah mempersiapkan diri baik sarana, prasarana maupun personil dalam melaksanakan pengamanan Pemilukada Kota Tanjungpinang", ucap AKBP Ardiyanto.

Pj. Walikota Tanjungpinang Drs. Raja Ariza, MM menyampaikan ucapan terima kasih atas diselenggaranya kegiatan tersebut yang bertujuan sangat baik dan memohon doanya agar Pemko Tanjungpinang dan Polres Tanjungpinang dapat menjaga Kota Tanjungpinang yang aman dan damai.

Disamping itu, Kapolres Tanjungpinang memaparkan peran Polri dan elemen masyarakat dalam mencegah munculnya potensi kerawanan pada Pilkada Kota Tanjungpinang tahun 2018.


Selanjutnya dilaksanakan pengucapan bersama dan penandatanganan oleh seluruh peserta rapat terkait pernyataan sikap tokoh lintas agama Kota Tanjungpinang untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada Kota Tanjungpinang tahun 2018. (aire)
Load disqus comments

0 komentar