Minggu, 28 Januari 2018

Polres Tanjungpinang Temui Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Ini Yang di Bicarakan


Tanjungpinang, Kepri – Polres Tanjungpinang kembali melakukan Sambang Gurindam di Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang yang merupakan kota yang begitu aman, harmonis dan damai bagi masyarakatnya. Keharmonisan tersebut tampak begitu nyata dengan dilaksanakannya Coffee Morning dengan istilah sebutan lainnya "Sambang Gurindam" antara pejabat utama Polres Tanjungpinang dengan Suparno yang merupakan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang di Morning Bakery Jl. Aisyah Sulaiman Km.8 Tanjungpinang, Kamis (25/01/2018) pagi.

"Saya berterima kasih dan senang sekali dapat berkumpul silaturahim bersama bapak-bapak polisi dari Polres Tanjungpinang ", sambut hangat dari Suparno, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

"Pertemuan ini adalah sebagai Roadshow Kamtibmas Polres Tanjungpinang kepada para tokoh masyarakat, tim sukses para Paslon Walikota dan Wakil Walikota yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada Kota Tanjungpinang tahun 2018", jelas Kabag Ops Kompol Afdal, SH.

"Dalam waktu dekat Polres Tanjungpinang akan melaksanakan deklarasi Pemilu Damai dengan mengundang para paslon berikut tim suksenya, KPU dan Panwaslu", tambah Afdal.


Silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam rangka agar terciptanya suasana Kota Tanjungpinang yang aman, damai dan kondusif dalam melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang tahun 2018.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut dari Polres Tanjungpinang diantaranya Kabag Ops Kompol Afdal, SH, Kapolsek Bukit Bestari Kompol Jumhur, Kasat Binmas AKP Effendri Ali, S.IP, MH, Kasat Intelkam AKP Monang P. Silalahi, KBO Sat Intelkam Iptu Fredy Pakpahan.

Kedepannya Polres Tanjungpinang akan terus melakukan sambang terhadap tokoh-tokoh masyarakat Kota Tanjungpinang sehingga terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif. (aire)
Load disqus comments

0 komentar