Sabtu, 16 Desember 2017

Polres Tanjungpinang dan Polda Kepri Menyabet Juara pada Tanjungpinang Karate Open Championship 2017



Tanjungpinang, Kepri - Tanjungpinang Karate menggelar kejuaran open championship yang telah dimulai sejak kamis pagi (14/12/2017) di TCC Mall Tanjungpinang.

Sabtu pagi kegiatan dilanjutkan dengan perebuatan gelar juara di masing-masing kategori, kegiatan yang diikuti oleh 18 tim karate Se-Kepri antara lainya batam Karimun,Bintan,Lingga Natuna dan Tanjungpinang telah berakhir pada Sabtu sore dengan menempatkan 3 Personel Polda Kepri dan jajaran merebut juara di kategori yang berbeda.





Bripda Zaki wildan dari Polda Kepri yang turun di ketegori Kumite perorangan Putra -84 Kg menyabet juara 1, sedangkan dari Tanjungpinang menyabet 2 gelar juara, Brigadir Asep Kusman yang turun di ketegori Kumite perorangan Putra-67 kg merebut juara 3 dan Bripda Rizki wasriko.D yang turun di ketegori Kumite perorangan Putra-55 kg juga merebut juara 3.





Para personil Polri yang mengikuti kejuaraan karate Championship ini sebelumnya sudah mempersiapkan  latihan dari jauh - jauh hari untuk menghadapi pertandingan tersebut,  keahlian bela diri juga sangat diperlukan oleh individu anggota polri dilapangan sebelum penggunaan kekuatan terukur yakni senjata api. 
Load disqus comments

0 komentar